Beranda | Artikel
Dukung Pejuang Dakwah
Minggu, 3 Juli 2022

Bismillah…

Kegiatan dakwah Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI alhamdulillah dengan pertolongan Allah masih terus berjalan. Kegiatan dakwah rutin semacam khutbah jum’at dan pengajian serta TPA untuk masyarakat sekitar diadakan dengan dukungan dari rekan-rekan takmir dan warga wisma serta relawan.

Kami mengajak kepada kaum muslimin yang ingin ikut serta mendukung perkembangan dakwah Islam di Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI untuk menyalurkan donasi ke rekening berikut ini :

Bank Syariah Indonesia (BSI) no rekening : 711 819 4537

atas nama : Yayasan Pangeran Diponegoro

Konfirmasi donasi ke nomer : 0853 3634 3030 (wa)

Format : Donasi operasional masjid, nama, jumlah, tanggal transfer

Keterangan : Jumlah kebutuhan bulanan sekitar 5 – 6 juta rupiah, meliputi pengelolaan kegiatan dakwah dan pendidikan, perawatan kebersihan, perlengkapan masjid, listrik, penerangan, konsumsi kerja bakti, uang saku bulanan untuk takmir harian, mukafaah pengajar, dsb.

Semoga pada hari-hari yang utama untuk beramal ini Allah beri kemudahan bagi kita untuk ikut mendukung kegiatan dakwah MJM YAPADI dengan apa yang Allah berikan kepada kita. Atas perhatian dan dukungannya kami mewakili segenap pengurus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Barakallahu fiikum.


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/dukung-pejuang-dakwah/